I Love You

Kamu kangen ngga?
Ya, sangat!
Jantungku berdesir
Meski hanya sesekali kau tanyakan itu
Sungguh menyiksa
Tapi membuatku mendamba
Aku merindumu
Aku mencintaimu
Kau tahu itu

Catatan penting:
1. Cuma pengen ikutan tema cinta-cintaan.
2. Pengen menang lomba puisi cinta di sini dan aku yakin PASTI MENANG =))
3. Ya cuma cinta ‘aku cinta padamu’ itu yang bisa kutulis.. haha

Yes, I can smell love everywhere.. love is in the air.. I love you! And I know you love me too.. I know you know.. 😉

*gambar dihadiahi yayang google

Advertisements

35 Comments

Filed under cinta

35 responses to “I Love You

  1. Wah, sayang sekali saya bukan orang romantis …

  2. Jadi orang yang bisa main gitar itu selalu romantis?

  3. hwaaa inilah buah dari LSS(TM) =))

  4. wokeh, tenkyu….dicatat dulu ya…:p

  5. Pingback: Lotus, Rindu, Puisi Cinta, Valentine, dan Imlek « r e s t l e s s a n g e l

  6. horeee….rara update 😛

  7. hmm….
    heppi valentine deh…

  8. horeeee…. rara update blog 😛

  9. abangmbang

    ra-ul, kalo yg model diriku gini tergolong golongan romantis gak sih?

  10. Kenapa nggak pake Mawar Hitam Putih sayaaaa hahahaha….

    Udah diumumin tak siapa yg menang?

  11. puisinya pendek tapi keren

  12. lohaaaaaaaaa mbak rara

    berkunjung balik,

    moment jantung berdesir ituu,ahhh kengen :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s