‘Break’ Yuuuk..

Apa rutinitas yang anda jalani setiap hari?  Bagi saya yang sejak dulu ‘mburuh’ rutinitas saya ke kantor selama 5 hari kerja, dari hari senin sampai jumat dengan catatan saya lagi rajin dan lupa  mbolos.  Bagi buruh seperti saya, rutinitas adalah perjuangan untuk menyelesaikan hari dari petang hingga petang lagi.  Perjuangan saya mungkin tidak jauh berbeda dari teman-teman. *halo teman-teman sesama buruh..*   yaitu datang pagi *sebenarnya ini hampir tidak pernah terjadi*,  berharap untuk lekas siang, lekas sore, dan lekas pulang.

Pada  kenyataannya proses 1 hari berjuang seorang pekerja dengan pekerja lainnya tentu berbeda.  Namun sepertinya tidaklah jauh-jauh dari proses bangun pagi, upacara persiapan berangkat ke kantor, upacara di perjalanan, upacara di kantor, upacara persiapan pulang, upacara di perjalanan lagi, kemudian upacara di rumah lagi.   Bertahun-tahun saya menjalani ini.  Rasanya memang perlu untuk memeriksa kabel-kabel dan sambungan-sambungan di kepala dan seluruh tubuh  saya. (lol)   Rutinitas bisa bikin ‘gila’!

Nah, untungnya saya sadar dan tidak membiarkan diri saya menjadi ‘gila’.  Makanya saya selalu menyempatkan diri untuk ‘break’ sejenak.  Menyelingi dan memaksakan untuk tetap bisa menyelipkan ‘break’ di sepanjang rutininitas saya dan ini akhirnya menjadi rutinitas favorit. *grin* Percayalah ini hanya alibi.. hahaha..

Selingan-selingan yang saya pilih tergantung suasana hati dan suasana hari, pilihan-pilihan selingan itu bisa yang ini:

1. Pindah kantor beberapa jam saja, ke ‘kantor’ yang lebih berwarna dan tidak membosankan. Aha, window shopping! Dan shopping pun tak terhindarkan.
2. Ke kinokuniya atau gramedia
3. Makan-makan centil
4. Ngopi-ngopi cantik 
5. Jumpa fans
6. Nonton
7. Nyanyi-nyanyi
8. Ke ‘lapak buku bekas’ punya temen, cari-cari komik
9. Nonton langit
10. Ngeplurk (ninja) ini sih ngga sejenak, tapi manteng.. hihihi
dll. dll.

Itu rutinitas di hari kerja.   Sedangkan weekend yang datangnya masih rutin itu saya sambut dengan suka cita… Weekend membuat dunia ini indah..  *hiperbola*

Apa rutinitas kalian?  Break sejenak yuuk..  Biar ngga ‘gila’ kalian ngapain aja?

27 Comments

Filed under 1

27 responses to “‘Break’ Yuuuk..

  1. ayo ngupi-ngupi cantik.. (yahoo)

  2. Ayooo break makan makan lagi ngidam roti canai mumpung dapet ijin yayang keluar neh .. pertamax nggak yah ?

  3. cK

    hari-hariku selalu berwarna. karena ke mall yang berbeda-beda… (ninja)

  4. kalau saya banyak breaknya mba daripada kerjanya hehe

  5. ayoo ngopi ngopi cantik…

  6. ah..saya ndak sampe gila kok mbak.. *sok*
    😆

  7. Hayoooo, ngopi cantikkkkkkkkkkkk (cozy)

  8. ini beneran rara yg posting, blognya nggak di hack orang kan?

  9. ngopi2 cantikkkk….. (yahoo)

    siriku suka nongkrong di mall kalo pulang ko-as… buat sekedar beli kopi ato mampir di gramed (yang biasanya pasti berakhir beli buku deh)

    xoxo

  10. kampus, kantin, kakus….
    huahaha…

  11. kopdar termasuk ‘break’ ga ya 😀

  12. kapan bisa ngerasain break lagi yah? *akibat rutinitas yang selalu berasa seperti break*

  13. d

    breaknya ya leyeh-leyeh baca buku dan berlama-lama memandang langit 🙂

  14. abangmbang

    hidup mburuh…! hehe…
    ra-ul, ra-ul… eh, rara ding!
    mangap, diajeng…

Leave a Reply

