Monthly Archives: October 2007

Pesta Blogger 2007

Pesta Blogger 2007  Pertama di Indonesia, 27 Oktober 2007 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

WP ini lahir atas saran Simbok Venus , dibidani oleh Balibul..  Dibikin pas acara berlangsung.. Iqbal itu gila banget.. lucu, kayak bayi sehat.  Paling ngga WP raravebles dah nongol..

Thanks ya Mbok, Bal..   Thanks juga buat Pak Dosen yang pinter dan baik hati: Dirac.. yang udah ikutan nyapu dan ngecat, rumah ini jadi lebih segar.. 🙂

Pertanyaannya, bagaimanakah nasib ‘omahsinggah’ ini nanti?? *ampuun.. mbok*

update:Akhir Sept. 2008
Terjawab sudah: rumah ini cuma disapu dan dipel setahun sekali… 😀

26 Comments

Filed under National Blogger Day